Monday, July 7, 2008

First i write this blog...

Assalamualaikum, nama saya septi widiyanti saya kuliah di IPB jurusan manajemen hutan (menehe/meneketehe hehehehe...), nulis apalagi ya?, oh iya kayanya saya mo nulis tentang catatan kuliah saya disini dan hari2 saya di IPB, jadi semua cat.kuliah saya selama saya di IPB akan saya upload ke blog ini, waktu sd saya sekolah di sdn pengasinan 01 bekasi barat, waktu smp saya sekolah di sltpn 14 bekasi, waktu sma saya sekolah di smun 44 jakarta timur, dulu saya juara umum IPA di sma (hwehwehwe...narsis), saya di sma juga ikut beberapa organisasi antara lain OSIS, ROHIS, dan Paskibra (banyak yacht...), dulu saya juga pernah jadi bendahara buku tahunan di sma saya, friendster saya septiwidi@yahoo.com, email saya juga sama disitu, or septiw@gmail.com, saya anak kedua dari 3 bersaudara, kaka saya namanya suryo widiyanto, dan adik saya namanya setyo, saya lahir tanggal 22 september 1987, saya rajin, pintar dan suka membantu orang tua (hohohoho....), apalagi saya juga gemar menabung, udah ah saya mo kuliah dulu nanti telat lagi... daaaa.... :-)

-thanks-
-sukron-
-arigatoo-
-terimakasih-

ooo... iya kemarin saya dan teman2 saya, datang ke masjid kubah emas, dan ini ada sedikit oleh2 dari sana...

foto2 waktu di mesjid kubah emas:


































































No comments: